Laman

Selasa, 15 April 2014

GTA San Andreas PS2 (Ver.4L4Y)

Misteri GTA San Andreas PS2 (Ver.4L4Y)

1.CJ Mom Ghost

    CJ Mom Ghost adalah hantu ibu nya CJ, banyak yg bilang misteri ini cuma MOD (modifikasi)doank, nah kalo kalian pengen liat, cukup mudah, kalian tinggal ke rumah CJ yg lama di deket kota 1 di ganton, nah datang tepat nya tengah malam, liat ntar hantu ibu cj bakal muncul dari tangga dan suka juga muncul di depan TV ,kalo mau liat di depan TV harus pake kamera, kalo gw udah pernah liat ini, punya gw GTA San Andreas versi DragonBall Z pasti nya udah di MOD

2.The LeatherFace

    The LeatherFace atau Si wajah kulit ini cukup menyeramkan, ini BUKAN orang gila, ini misteri, mungkin ini hantu dari pegawai di pabrik kayu (pemikiran gw), soalnya kita gak bisa bunuh dia semudah itu, kalo mau bunuh The LeatherFace ini harus pake Minigun atau Magnum yg peluru nya terbuat dari perak. The LeatherFace bukan ditemukan di Shaddy's Creek, karna gw udah nyari di Shaddy's Creek, gw tunggu-tunggu tapi gak ada, yang ada itu di wilayah THE Pacapnation (yaa kira-kira begitu tulisan nya), disana ada pabrik kayu, nah tunggu tengah malam, tapi kalian harus sembunyi. Kalo gw pake Jetpack jadi kalo dia dateng dan ngejer gw, gw terbang pake jetpack biggrin

3.BigFoot FootPrint in MAP

    Nah walaupun kaset games GTA gw udah di MOD tapi selama sebulan gw maen GTA belum nemu-nemu ni makhluk, kata nya  BigFoot ada di daerah hutan Back o Beyond yg di peta GTA kayak gambar telapak kaki, tapi udah gw telusuri, kampret lah gak ada, jadi kalo ketemu sama BigFoot ajak kenalan eh salah maksud gw, lari kayak ngadepin The LeatherFace.

4.Jembatan Tanpa Gravitasi

     Jembatan ini juga belum gw temui, tapi seperti kata mbah google, jembatan ini adalah jembatan anti gravitasi, jadi kalo kita ke jembatan ini kita bakal nemu tempat pijakan dan kita bakal terjatuh (kurang ngerti juga gw)

5.Secret Place

     Nah ini tempat rahasia bray, gw udah temuin ini, kalo mau kesana cara nya, kan lo tau rumah CJ, di deket rumah CJ ada tempat GYM, kalo lo gak tau ya udah, kalo kita mau ke rumah CJ kan ada lintasan rel kereta api, nah dari rel itu kita belok kiri dan bakal nemu tempat GYM di ganton. Nah pas kita udah sampe di tempat Gym,kita cari sudut ruangan yg gelap dan jangan lupa pake jetpack trus cari pintu dan jrenngg.,. jrenngg disitu ada hotel, tempat pacuan kuda, balapan, dll lah..

6.Alam Baka (akherat)

     Nah kalo ini misteri yg gw temui sendiri, ini ada di tempat boxing ,apa yee nama nyee, lupa gw pokok nya ada di tempat BOXING, nah lo lakuin yg sama kayak cara Secret Place tadi dan Lo bakal nembus ke alam akherat, yg pertama sich neraka tapi siap-siap aja wasted, gw juga gak tau kenapa kalo ke alam baka kita bakal langsung wasted.

7.Rusty Wheel Chair (Kursi Berkarat)

     Yang ini menurut gw biasa aja, dan gw juga belum temui,tapi kata temen gw, dia udah nemuin dan kursi roda ini gak bisa ngapa-ngapain cuma berkarat doank, entahlah mengapa orang memasukan ini sebagai misteri, mungkin karena cuma kursi roda ini yg paling jelek (MUNGKIN)

8.Screaming Voice (Suara Teriakan)

     Ini cuma berupa teriakan suara aja kok sob, entah suara darimana, tapi ini bakal kedenger kalo tengah malem, kalo pagi - sore gak bakal denger deh lo, yg di google itu pada ngaco semua, gw udah pernah ngelakuin ini, gw ke daerah back o beyond pada pagi hari, apa yg gw denger?? SENYAP , SUNYI menn.. Terus gw ke daerah Mount Chilliad juga pada siang hari ,dan apa yg gw denger?? Breeuummm breeuumm suara motor yg ada di jalan raya, nah gw kembali ke back o beyond lagi, gw kesana kira-kira jam 00.15,, dan gw gede'in tuh volume,ajeebbb gw kedengeran tuh suara, kayak suara teriakan hewan terus teriakan cewe.

9.Pohon Hantu

     Nah yg ini juga gw nemuin sendiri ni misteri, gw kasih nama pohon hantu, KENAPA?? karna ni pohon gak napak di tanah, ini ada di daerah hutan back o beyond, waktu tuh gw keliling di peta GTA , trus ujan tuh, gw berenti di hutan back o beyond, gw iseng-iseng deketin pohon gede banget, trus gw deketin dia ilang coyy, terus mau gw tembak, gak bisa, padahal gw udah pake cheat PELURU Tak Terbatas, terus gw nembak ke arah atas, BISA sob, terus gw coba nembak tuh pohon, eh ilang dia, gw cari-cari gak nemu.

10.Suicidal Pedestarian (Pejalan Kaki yang Bunuh Diri)

      Ini belum gw temui, ni ada di daerah Flint County di deket sungai, disana ada orang yang bunuh diri dengan masuk ke sungai, dan tengah malam arwah nya bakal naek ke atas.

11.Ghost Vortex

     Ini udah gw temui di Bayside Marina, di deket sungai tuh, sebener nya ini bergerak karna arus sungai bukan bergerak sendiri, wah paraahhhh yg buat nya nii.. Malah Vortex bisa gw cheat sendiri.

12.Mistery in Blueberry

     Kagak ngerti dah gw sama misteri yg satu ini, ini adalah cahaya biru yg ada di Blueberry dan Red Country kata nya sebagai penanda kemunculan The LeatherFace, nah yg gw bingung, letak hutan Shaddys Creek aja berjauhan sama Blueberry dan Red Country, kenapa tanda nya ada disana?? Nyoott lah..Mungkin cahaya biru ini cuma efek macet kaset doank. Karna sampe sekarang gw belum temuin.

13.U.F.O

      Ahh yg ini cuma MOD doank coyy. ini ada di daerah Shaddys Creek, Mount Chilliad dan Las Venturas, kalo gw sich pake cheat doank udah langsung ada tuh ufo.

14.Body Bag

     Di daerah Verdant Meadows di ujang landasan pacu pesawat yg terdapat lubang misterius berisi benda hitam.

15.Misterious Figure in Ghost City

       Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00.

16.Bunga Kesialan

     Ni yg temuin temen gw, coba ente ke daerah El Castillo Del Diablo di hutan nya ada sebuah rumah, yg di depan nyee ada 2 kuburan, di tengah nya ada bunga, kalo kalian ambil tuh bunga, nanti bakal ada pesawat nimpa kalian.

17.Easter Eggs

     Yg ini juga gw gak ngerti apa maksud nya cuma tulisan "There are no easter eggs up here. Go away" di jembatan merah San Fierro.

18.Strange Call

     Nah yg ini gw bingung, kata nya kalo kita nyelesai'in misi dan belum punya pacar maka pada jam 3.33 dimanapun kamu berada bakal ada telepon misterius, tapi yg gw bingung di gambar kok jam nyaa 3.35

19.Strange Telephone Number

     Nomor ini ada di save house madd dogs mansion, nomor nyaa 333-747123 ,, alah udah gw telpon tapi customer bilang 'Nomor yg anda masukan salah'

20.Cluckin Bell in Fort Carson

      Menurut gw ini gak aneh, tapi waktu gw liat di google, kata nya aneh soal nya ini Cluckin Bell yg satu-satu nya tutup jam 12 malem

21.Ghost Grafitty

     Nah yg ini belum gw temui, Nah yg ini berupa gambar grafitty yg kadang ilang kadang muncul, tengah malam grafitty ini bakal muncul tapi kalo mau menuju pagi - sore gak ada, gak tau dimana ni daerah nya.

22.Ghost Car

     Kalo menurut gw ini antara Mod sama Efek, ini ada nya di daerah hutan Shaddys creek, kata orang bisa jalan sendiri, terus gw ke hutan shaddys creek, APA yg gw temui?? Banyak mobil rusak kayak gitu di hutan malah gak bisa jalan, kalo pun ada itu cuma bohongan doank menurut gw karna mobil nya di daerah yg miring tanah nya, nah kalo temen gw pernah nemuin, karnet kaset nya emang udah di MOD versi full.

29.Penjual Burger di Tengah Hutan

         Misteri ini udah banyak yg temuin, tapi gw baru kemaren temuin,, di tengah hutan Mount Chilliad ada seorang pria yang menggunakan baju seperti penjual burger dan membawa gergaji mesin di tangan nya, memang sekilas mirip dengan The LeatherFace tapi tidak memakai topeng kulit yg retak..

30.Cahaya Hijau di bawah Jembatan

         Ini ada di daerah jembatan merah San Fierro, coba kalian ke bawah jembatan tsb, kalian akan melihat batu tempat sanggahan tiang jembatan akan ada cahaya hijau, mungkin ini efek warna dari laut dan jembatan nya..

31.Perempuan Misterius

         Perempuan ini menggunakan kain hitam seperti memakai kerudung, tapi tertutup semua, hanya mata yang kelihatan, dan ini ada di daerah Bount County dan Bayside

32.Kapal Melayang

        Ini gw temuin pas gw nge-cheat "Kiamat/Rusuh" ,, jadi dunia di GTA SA seakan rusuh, pejalan kaki saling tawuran, mobil bisa terbang, dan yang baru gw liat, kapal bisa melayang, DOUBLE WOW


33.Malaikat di GTA SA
Wow ternyata di GTA SA ada Malaikat, gw gak tau pasti, ini Malaikat atau Bukan, tapi ini kayak Malaikat yg sering gw liat di TV, di atas nya ada lingkaran kuning, gw temuin ini di Flint County, Mount Chilliad, Shaddy's Creek ada nya di batu-batu, cari aja dan harus sabar

34.Hantu Big Smoke
Kalo yg ini pasti udah pada tau kan? Dan ada juga yg belum tau, gw baru nemu ni misteri pas udah tamat maen GTA SA, gw lupa juga tempat nya, entar kalo gw maen lagi, gw baru kasih tau di post selanjutnya

35.Babi Ngepet
WKWKWK mrgreen ada babi ngepet juga di GTA SA,, ini ada di hutan El Castillo Del Diablo, babi nya item banget, jangan di tembak, dia bisa menerkam kamu dengan cepat, dan kalo di kejar ntar dia ilang, jadi sembunyi aja

36.Maling
ini yg menurut gw lucu, ternyata di GTA SA ada maling biggrin Gw lagi potret poster di dinding rumah gw, eh ada maling masuk, gw liatin aja dia maling Pot bunga, terus makanan di kulkas, masa gw segede gini gak keliatan, eh dia mau maling TV gw, gw jedor aja pake handgun biggrin mateee dech

37.Salah Masuk Rumah
Ini juga lucu, mungkin efek error, gw beli rumah, terus abis selesai nge-save, tiba2 ada orang cowo masuk pake baju Toxedo, gw kira maling tapi dia gak ngambil apa2, cuma duduk aja, eh dia liat gw, dia langsung mukul gw, udah dah gw berantem sama dia biggrin

38.Hantu Pelacur
Ini ada di Queens dan King, disitu banyak pelacur, dan beruntung nya gw nemu pelacur hantu, bentuk nya kayak manusia, tapi pas elo ajak naek ke mobil, dia bakal dorong elo sampe keluar mobil, terus dia turun juga dan kayak vampire entar pakaian nya, tapi kamu harus ngajak dia ke tempat sepi dulu baru bisa

39.Kakek Tua
Yg ini ada di daerah Fisher's Lagoon, gw ketemu kakek tua ini sekitar pukul 2 dini hari di rumah reot yg deket Fisher's Lagoon yg ada Kursi Roda berkarat nya, kakek biasa sih, tapi gak tau datang nya darimana, tiba2 aja langsung ada di rumah itu

40.Batu Dinosaurus

Kalo kalian beruntung, mungkin kalian bisa menemukan batu yg besar nya kayak dinosaurus yg ada di Mount Chilliad

41.Supir The LeatherFace

Ini gak tau dimana, gw udah lupa kayak nya di Angel Pine, gw nabrak mobil taxi, supir nya keluar bawa gergaji mesin di tangan kayak The Leatherface

42.Bayi Hantu

Ini ada di El Castilo Del Diablo, bayi nya ada di atas pohon melayang-melayang

43.Bayangan Hitam

Ini kayak Malaikat pencabut nyawa, gw bunuh orang di pantai, terus gw liat ada bayangan hitam yg menjemput kemudian hilang, mungkin ini error

44.Raksasa

Ada di Back o' Beyond ,ini bukan Big Foot, tapi Raksasa, kalau kalian beruntung kalian bisa menemukan nya di genangan air di Hutan Back o' Beyond

Cheat GTA San Andreas PS2 (Ver.4L4Y)


Kiamat

L2, kanan, L1, segitiga, kanan, kanan, R1, L1, kanan, L1, L1, L1

Manusia 1/2 dewa

bawah, X, kanan, kiri, kanan, R1, kanan, bawah, atas, segitiga

Uang, darah, tameng

R1, R2, L1, X, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas

Lompat tinggi

atas, atas, segitiga, segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, R2, R2

Pukulan maut

atas, kiri, X, segitiga, R1, bulat, bulat, bulat, L2

Bernafas dalam air

bawah, kiri, L1, bawah, bawah, R2, bawah, L2, bawah

Senjata 1

R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas

Senjata 2

R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, bawah, kiri

Senjata 3

R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri , bawah, bawah, bawah

Dua senjata

bawah, kotak, X, kiri, R1, R2, kiri, bawah, bawah, L1, L1, L1

Peluru tak terbatas

L1, R1, kotak, R1, kiri, R2, R1, kiri, kotak, bawah, L1, L1

Rekrut

bawah, kotak, atas, R2, R2, atas, kanan, kanan, atas

Bunuh diri

kanan, L2, bawah, R1, kiri, kiri, R1, L1, L2, L1

Kurus

segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kanan

Gendut

segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, bawah

Kekar

segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kiri

Dikelilingi pel@cur

kotak, kanan, kotak, kotak, L2, X, segitiga, X, segitiga

Suasana pantai

atas, atas, bawah, bawah, kotak, bulat, L1, R1, segitiga, bawah

Badut

segitiga, segitiga, L1, kotak, kotak, bulat, kotak, bawah, bulat

Elvis

L1, bulat, segitiga, L1, L1, kotak, L2, atas, bawah, kiri

Yakuza

X, X, bawah, R2, L2, bulat, R1, bulat, kotak

Nascar 1

bawah, R1, bulat, L2, L2, X, R1, L1, kiri, kiri

Nascar 2

R1, bulat, R2, kanan, L1, L2, X, X, kotak, R1

Nascar 3

R2, L1, bulat, kanan, L1, R1, kanan, atas, bulat, R2

Mobil golf

bulat, L1, atas, R1, L2, X, R1, L1, bulat, X

Buldoser

R2, L1, L1, kanan, kanan, atas, atas, X, L1, kiri

Mobil sherif

atas, kanan, kanan, L1, kanan, atas, kotak, L2

Mobil orang kaya

R2, atas, L2, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan

Tanker

R1, atas, kiri, kanan, R2, atas, kanan, kotak, kanan, L2, L1, L1

Mobil romero

bawah, R2, bawah, R1, L2, kiri, R1, L1, kiri, kanan

Truk sampah

bulat, R1, bulat, R1, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan

Motor roda empat

kiri, kiri, bawah, bawah, atas, atas, kotak, bulat, segitiga, R1, R2

Boat amphibi

segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L2, bawah, bawah

Mobil monster

kanan, atas, R1, R1, R1, bawah, segitiga, segitiga, X, bulat, L1, L1

Tank

bulat, bulat, L1, bulat, bulat, bulat, L1, L2, R1, segitiga, bulat, segitiga

Helikopter tempur

bulat, X, L1, bulat, bulat, L1, bulat, R1, R2, L2, L1, L1

Pesawat jet

segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L1, bawah, atas

Pesawat stunt

bulat, atas, L1, L2, bawah, R1, L1, L1, kiri, kiri, X, segitiga

Parasut

kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, R2, atas, bawah, kanan, L1

Jetpack

kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, atas, bawah, kiri, kanan

Semua mobil berwarna hitam

bulat, L2, atas, R1, kiri, X, R1, L1, kiri, bulat

Semua mobil berwarna pink

bulat, L1, bawah, L2, kiri, X, R1, L1, kanan, bulat

Semua mobil jadi jelek

L2, kanan, L1, atas, X, L1, L2, R2, R1, L1, L1, L1

Semua mobil jadi mewah

kanan, R1, atas, L2, L2, kiri, R1, L1, R1, R1

Semua mobil desa

L1, L1, R1, R1, L2, L1, R2, bawah, kiri, atas

Semua mobil transparan

segitiga, L1, segitiga, R2, kotak, L1, L1

Semua kendaraan hancur

R2, L2, R1, L1, L2, R2, kotak, segitiga, bulat, segitiga, L2, L1

Nos

kiri, segitiga, R1, L1, atas, kotak, segitiga, bawah, bulat, L2, L1, L1

Mobil kebal

L1, L2, L2, atas, bawah, bawah, atas, R1, R2, R2

Mobil melambung

kotak, R2, bawah, bawah, kiri, bawah, kiri, kiri, L2, X

Mobil terbang

kotak, bawah, L2, atas, L1, bulat, atas, x, kiri

Mobil berjalan di atas air

kanan, R2, bulat, R1, L2, kotak, R1, R2

Boat terbang

R2, bulat, atas, L1, kanan, R1, kanan, atas, kotak, segitiga

Sepeda lompat tinggi

segitiga, kotak, bulat, bulat, kotak, bulat, bulat, L1, L2, L2, R1, R2

Bintang enam

bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, X bawah

Mengurangi wanted level

R1, R1, bulat, R2, atas, bawah, atas, bawah, atas, bawah

Menaikkan wanted level

R1, R1, bulat, R2, kanan, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri

Kunci polisi

bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, segitiga, atas

Pengemudi agresif

kanan, R2, atas, atas, R2, bulat, kotak, R2, L1, kanan, bawah, L1

Trafik agresif

R2, bulat, R1, L2, kiri R1, L1, R2, L2

Rambu lalu lintas hijau

kanan, R1, atas, L2, L2, kiri, R1, L1, R1, R1

Waktu berjalan cepat

bulat, bulat, L1, kotak, L1, kotak, kotak, kotak, L1, segitiga, bulat, segitiga

Gerakan cepat

segitiga, atas, kanan, bawah, L2, L1, kotak

Gerakan lambat

segitiga, atas, kanan, bawah, kotak, R2, R1

Membidik sambil mengemudi

atas, atas, kotak, L2, kanan, x, R1, bawah, R2, bulat

Skill mengemudi maksimum

kotak, L2, X, R1, L2, L2, kiri, R1, kanan, L1, L1, L1

Respek maksimum

L1, R1, segitiga, bawah, R2, X, L1, atas, L2, L2, L1, L1

Pagi

R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, kotak

Malam

R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, segitiga

Selalu tengah malam

kotak, L1, R1, kanan, X, atas, L1, kiri, kiri

Geng berkuasa

L2, atas, R1, R1, kiri, R1, R1, R2, kanan, bawah

Nyepi

X, bawah, atas, R2, bawah, segitiga, L1, segitiga, kiri

Penduduk menyerang

bawah, atas, atas, atas, X, R2, R1, L2, L2

Penduduk bersenjata

R2, R1, X, segitiga, X, segitiga, atas, bawah

Badai pasir

atas, bawah, L1, L1, L2, L2, L1, L2, R1, R2

Kabut

R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, X

Cuaca cerah

R2, x, L1, L1, L2, L2, L2, kotak

Hujan badai

R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, bulat

Daftar Gang GTA San Andreas PS2 (Ver.4L4Y)


1. Grove Street Families


Setelah lima tahun di Liberty City CJ Pulang ke Rumah, dan menjumpai Gang lamanya, yang didirikan olehnya dan kakaknya Sweet. Dia mencoba untuk melambungkan nama Grove Street Families dengan cara Damai. Sayangnya, mereka punya masalah dengan obat-obatan, polisi, dan berkelahi dengan sesama anggota Grove Street. Musuh Terbesar Grove Street Families adalah The Ballas salah satu Gang yang hampir berkuasa Los Santos. Tapi nantinya Grove Street Families families yang akan berkuasa di Los Santos bersekutu dengan Triads dan Varrios Los Aztecas.


Lokasi: Tenggara Los Santos 
Pusat: Grove Street 
Mobil yang sering dikendarai :
  1. Greenwood
  2. Savanna
  3. Woodoo
Pakaian: Warna Hijau (T-shirt, sweat shirt, jumper, shoes, jeans, scarf or baseball cap) 
Ketua: Sweet Johnson, Big Smoke, Ryder dan CJ 
Senjata: Gun 9mm, TEC-9 

2. The Ballas
The Ballas adalah musuh terbesar Grove Street Families, mereka mempunyai banyak uang hasil dari Bisnis Obat dan Juga pencurian bank, oleh karena itu mereka mampu untuk membeli Senjata-senjata bagus dan menyuap polisi korup. Mereka membunuh Grove Street Families yang masuk sebagian Wilayahnya yang terletak di pusat kota, dan jumlah mereka semakin meningkat, nanti saat kamu bermain GTA SA dan mengerjakan misi terus menerus, kamu akan tau siapa diantara Ketua Grove Street Families yang Bergabung di The Ballas dan menghianati Grove Street Families.


Lokasi: Timur, Barat Laut dan Barat Daya dari Los Santos

Pusat: Glen Park

Mobil yang sering dikendarai :

  1. Majestic
  2. Tahoma
Pakaian: Baju Ungu, Celana Ungu, Syal Ungu, Kaos Putih dan Jeans Beige
Ketua: Baal
Senjata: Gun 9 mm, UZI 

3. Los Santos Vagos
Los Santos Vagos gang yang berkuasa di bagian timur Los Santos kebanyakan anggotanya berkumis. Mereka tipe yang tak kenal lelah, tidak fanatik dan selalu mempertahankan wilayah mereka dari gang-gang lain, mereka dan polisi memiliki niat baik satu sama lain. Berkat Bisnis Obat munculnya rutinitas dan bersahabat dekat dengan siapapun. Namum mereka sangat Agresif musuh utama mereka adalah Variors Los Aztecas dan Grove Street Familes mereka bersekutu dengan Loco Syndicate,
C.R.A.S.H., The Ballas, San Fierro Rifa, Russian Mafia .
 
Lokasi: Timur Los Santos
Pusat: Pantai bagian timur

Mobil yang sering dikendarai  :
  1. Hermes
  2. Tornado
Pakian: White Vest, Celana Hitam, Celana pendik biru, Ikat kepala kuning dan tato di sekujur tubuh.
Ketua : -
Senjata: Gun 9 mm, UZI 

4. Variors Los Aztecas
Gang Meksiko yang kuat yang berjuang di Los santos tepatnya di daerah Selatan Los Santos dan wilayah mereka tidak dapat dikunjungi oleh siapa saja, mereka sudah ada sejak tahun 80-an. Mereka adalah gang Anti Narkoba, dan cara mereka mendapat uang dengan cara menjual senjata secara ilegal, balap mobil. mereka bersaing dengan Los Santos Vagos dan sangat membenci San Fierro Rifa, walaupun penampilan Varios Los Aztecas dan San Fierro Rifa bisa dibilang "hampir" mirip, namun mereka sangat membenci San Fierro Rifa, mereka juga banyak konflig dengan Ballas. Variors Los Aztecas adalah Sekutu Grove Street Families karena Ketuanya 'Cesar' memiliki hubungan dengan Kendl, dan juga sahabat CJ, dia juga yang memberitahui bahwa ada ketua Grove Street Families yang berhianat, namun sering juga anggota Variors Los Aztecas dan Grove Street Families adu tembak jika mereka bertemu dijalanan.

VLA

Lokasi: Selatan dan Tenggara dari Los Santos
Pusat: El Corona

Mobil yang sering dikendarai:
  1. Glendale
  2. Broadway
Pakaian : Kaos putih dan Kaos bergaris-garis, rompi hitam, ikat kepala biru muda.
Ketua: Cesar Vialpando 
Senjata: Guns 9 mm, UZI 

5. San Fiero Rifa
Salah satu gang Meksiko di San Fierro yang terlihat bersekutu dengan Ballas, Los santos Vagos dan Rusian Mafia dalam bisnis narkoba. Mereka juga bekerja untuk Loco Syndicate sebagai Preman, kemungkinan karena Pemimpin mereka T-Bone Mendez adalah co-leader Loco Syndicate.  Walaupun mereka gang Meksiko mereka juga tidak suka terhadap salah satu Gang Meksiko yang bersarang di Los Santos yaitu Variors Los Aztecas. Mereka juga jarang konflig dengan Triads dan Da Nang Boys.

Lokasi: Tengah San Fierro
Pusat: Garcia

Mobil yang sering dikendarai:
  1. Blade 
  2. Stallion
Pakaian: Kaos putih dan biru, Rompi hitam, Clana hitam, Topi putih atau ikat kepala biru muda.
Ketua : T-Bone Mendez
Senjata: Pistol 9 mm

6. Da Nang boys
Gang yang berasal dari vietnam. Mereka sering ditemukan di sekitar pantai timur San Fierro. Gang ini sangat keras, dengan kepentingan utama dalam perlindungan, narkotika dan perdagangan manusia. Jumlah mereka tidak terlalu banyak, mereka sering adu tembak dengan Triads, mereka juga membenci salah satu gang lainnya yang berada di San Fierro yaitu San Fierro Rifa, bisa dikatakan mereka tidak memiliki sekutu, mereka hanya bekerja sendiri.
Lokasi: Timur San Fierro
Pusat: Easter Basin (port)


Mobil yang sering dikendarai :
  1. Manana
Pakaian: kaos putih dan hitam, jeans biru.
Ketua : Pak tua Snakehead
Senjata: Guns 9 mm, UZI

7. Triads
Mountain Cloud Boys atau nama lain Triads adalah Gang berasal dari Hong Kong. Ada tiga golongan Triads di San Fierro yang terdiri dari Set Hierarchy dengan set kecil menjawab ke set yang lebih besar; the Blood Feather Triad yang telah dibantai oleh Da Nang Boys; the Red Gecko Tong, dipimpin oleh Ran Fa Li; dan yang terakhir the Mountain Cloud Boys, dioperasikan oleh sih Buta Wu Zi Mu dan jawaban atas Red Gecko Tong.

Lokasi: Tengah2 kota San Fierro 
Pusat: China town

Mobil yang sering dikendarai:
  1. Stratrum
  2. Sultan
Pakaian : Jas hitam atau abu-abu, celana panjang hitam, dasi hitam dan berkacamata hitam
Ketua : Si Buta Wu Zi Mu
Senjata: Guns 9mm, Micro SMGUZI, AK-47

43 komentar:

  1. Geng di los santos sering nyerang cj

    BalasHapus
  2. yang grafiti itu letaknya di kuburan ibu cj. biasanya tempatnya pada waktu misi pertama. grafiti itu muncul pada waktu malam..
    kalo ghos car memang mobil yang rusak tapi jalannya naik ke atas.. pokoknya wilayahnya di tengahnya map yng bentuknya
    seperti kaki big foot. gw dah nemuin tu berdua tapi kalo bigfoot gw blum nemuin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Bigfoot ane udah nemuin

      Hapus
    2. Bigfoot itu mod, buktinya gw belum nemuin gan....

      Hapus
  3. Klo di las venturas ad ga geng nya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bigfoot lo harus udh tamat bro

      Hapus
  4. gud job, 4l4yb0y

    BalasHapus
  5. Kalo yang leatherface letaknyadi back o beyond bukan di shady creec nya tapi biasanya ada,waktu gw jalan jalan di kota terakhir gw dihantam truk dari depan gw jatuh ke jurang gw kira itu perairan ternyata gw jatuh di desa waktu gw jalan jalan di desa itu gw baru sadar kalo tu desa tempat untuk misi yang suruh membunuh orang lalu disuruh foto yang pokok nya nama hutanya Shady crack dan sebelum hutan itu ada pabrik karna inget apah kata mbah google gw langsung cari tu si leatherface gak ketemu juga gw muter2x waktu itu ada jalan yang diapit dua perairan dan jalan itu langsung nyam bung ke Back o beyond gw turun dari mobil gw waktu turun dari mobil gw iseng mragain gerakan/tembak menembak kayak di film lalu pada waktu itu juga ada suara kayak suara atv ternyata bukan waktu semakin mendekat suaranya gw langsung kaget gw ternyata disambut oleh leatherface dengan gergajinya darah ku aja tipis banget gw langsung lari karna gw hanya punya pistol waktu itu. leather face itu ada di back o beyond deket desa

    BalasHapus
  6. Gan kalo kaya misteri leather face sama bigfoot itu gak ada itu cuma hoax soalnya gua udah cari dari sebelum puasa kemarin gua belum juga nemuin tuh leather face sama bigfoot. tapi sekarang gua udh nemuin tuh bigfoot sama leather facenya tapi pake mod........!!!!! (DARI PADA BELUM NEMUIN TUH MAKHLUK).... Jadi leather face sama bigfoot itu cuma HOAX..... jangan terlalu percaya sama orang yang ngomong tentang tuh makhluk, belum tentu juga Cerita Dia REAL... atau cuma COPAS dari blog lain......... :P

    BalasHapus
  7. Gan Kalok ane tau siapa temen nya leatherface namanya SLASHER,dia itu yang punya rusty wheel cair . tapi anehnya pas ane lagi jalan jalan di fisher lagon, TIBA TIBA ada kapal besar Ane nyebutnya ghost ship.

    BalasHapus
  8. gan coba lu ke alam baqa di dkat pintu boxing ny msa gue nemuin cewek pke baju hitam bawa Pedang Kattana gue mw nanya itu sbenarny siapa kok pas kita liat blkang dye ilang trus kita ke belakang tiba" dy liat tin kita trus jdi merinding gue trus pas kite turun ke bawah dkat asap abu" gue lepas jetpack ny dye kejar kita trus klo pke jetpack lgi dy kgk ngejar !

    sebenarny tuh ank knp y ? ad yg tau gk Info Ini Thnks klo tau ksih tau gue y :D

    BalasHapus
  9. Yang Gangs Variors Los Aztecas Kok Gak Ada Gambarnya Gan

    BalasHapus
  10. Good,sebenarnya ada satu lgi geng di las venturas,di caligula casino.nama geng nya the mafia dari liberty city,gw udh tau dng kan gta gw udh tamat di ps 2

    BalasHapus
  11. Perasaan gw tau nih si ANONIM dia hampir semua blog gta di komentarin

    BalasHapus
  12. Quenns and kings itu tempatny dmn siieh ?

    BalasHapus
  13. gan gc ada misteri yang lebih serem??????

    BalasHapus
  14. Dan tanpa kalian sadari dari nomor 22 langsung nomor 29 . Dan wkwkwkw kocak ni blog

    BalasHapus
  15. sbenrn big foot itu temptnya di back o beyond kamu tunggu smbil menggerakan r3 kamu akan melihat pohon yg jatuh secara tiba2 itu adalah tanda datangnya big foot

    BalasHapus
  16. cheat ufo emangnya apa?
    kunbalnya ditunggu!
    cheatnya mohon kasih tau ya sms 082390828730

    BalasHapus
  17. cheat ufo emangnya apa?
    kunbalnya ditunggu!
    cheatnya mohon kasih tau ya sms 082390828730

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bukan cheat agan, aduh, itu MOD, gue punya modnya, mau?

      Hapus
  18. Alahhhhh... Ini gw kasi tau ada misteri satu lagi... Loe pernah ga lihat sumur di gta?, pasti ga kan. Gw tau, tempatnya di pedesaan. Dillimore, di tengah desa itu ada sumur tua yang di kelilingi oleh pagar, katanye ceritanye ada seorang perempuan bunuh diri di sumur itu, semenjak dia bunuh diri sumur itu langsung di tutup dengan seng. Lalu di lingkari dengan pagar yang ada gambar nya biohazard...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alah, udah tau gue, lo pasti belum tau, klo ada monyet bermain di GTA SA!

      Hapus
  19. gue kira agan copas, soalnya gue baca pertama kayak blog-blog lainya, eh gak taunya banyak banget dan itupun gue banyak belum tau!!, wah sip gan, nih agan observasi sendiri apa liat yutub??

    BalasHapus
  20. gan gw minta cheat ufo dong.....

    BalasHapus
  21. gan kalo mau liat yg kaya hantu ibu nya CJ itu harus pake mod y??

    BalasHapus
  22. kenapa cluckin bell selalu sepi sedangkan warteg lain kya pizza, burger shot. pasti ada aja pelanggannya??????

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena kalo di cluckin bell itu tempatnya kumuh wkwkwkwkwk....

      Hapus
  23. kalo mau liat itu semua harus MOD yaaccchhh.......??????

    BalasHapus
  24. niat bgt nyari misteri di gta

    BalasHapus
  25. trus kalo buat di PC gmna, bisa ga. caranya.....??????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo buat PC ane gak tau
      ane cuma tau yang PS2

      Hapus
  26. Ikan terbang

    Pengalaman gua pertama kali nya
    Coba kalian lihat di sungai flint country jika melihat segrombolan ikan lalu kalian bom dan kemudian ikan itu akan terbang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy pernah melihat ikan yang berjalan di udara bukan di air adanya di tempat dekat bandara kota ke 3 apa sy lupa namanya pokoknya ada bekas tempat perahu trus ada motor nrg-500 dan terdapat photo

      Hapus
  27. Ane udah masuk ke Liberty City lewat gym. Ternyata jelek ya...kebanyakan tembus semua...

    BalasHapus

H4RU5 D1 T44T1
1.J4N94N 83RK4T4 K0T0R
H4NY4 1TU 8Y3